Friday, May 3

LumiTab, Tablet Android

,

Sebuah tablet saat ini bisa digunakan baik untuk keperluan kantor ataupun hiburan. Tidak heran fitur yang dipunyai oleh sebuah tablet pun kian beragam. Dan yang terbaru adalah fitur proyeksi layar yang ada pada tablet bernama LumiTab.
Tablet Android yang satu ini bisa digunakan sebagai proyektor dengan layar maksimum hingga 100 inci. Dengan fitur ini, tablet LumiTab ini pun sangat cocok untuk digunakan sebagai sarana presentasi yang mudah. Terlebih ukuran tablet ini tidak terlalu besar dengan layar berukuran 7 inci yang mempunyai resolusi 1024 x 600 piksel.
LumiTab ini menggunakan prosesor dual core ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1.5GHz. Kinerja prosesor ini didukung dengan RAM 1GB plus memori internal berkapasitas 16GB. Sistem operasi yang disematkan pada tablet ini adalah Android Jelly Bean 4.2. Terdapat pula slot micro SD untuk tambahan kapasitas penyimpanan.
Sayangnya belum ada informasi mengenai harga serta ketersediaan tablet ini di pasaran. Jadi, kita tunggu saja informasi berikutnya mengenai tablet yang canggih ini.

0 komen to “LumiTab, Tablet Android ”

Post a Comment

Sponsor

Link Checker

DMCA.com
 

Port Kongsi Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates